Sabtu, 10 Februari 2018

CARA MENDAPATKAN PENGHASILAN TAMBAHAN SELAIN KERJA

CARA MENDAPATKAN PENGHASILAN TAMBAHAN SELAIN KERJA - Setiap tahunnya kebutuhan hidup kita terus meningkat. Mulai dari kenaikan harga tahunan, bayar listrik, bayar kontrakan, atau bahkan bayar pulsa dan paket data untuk telephone.


Keadaan yang demikian tidak diimbangi dengan besarnya kenaikan gaji yang rata-rata tiap tahunnya hanya sekitar 10 persen. Oleh karena itu sebagai manusia yang hidup di era milenial, mendapatkan pengahasilan tambahan selain dari gaji adalah sudah menjadi hal yang wajar dan lumrah.

Namun, kurangnya pengetahuan tentang sumber-sumber kegiatan yang bisa menjadikan tambahan pundi-pundi rupiah menjadi kendala bagi sebagian besar orang. Atas dasar inilah saya membuat artikel ini. Ini saya buat sekedar untuk catatan sendiri yang mungkin juga memberi sedikit pengetahuan baru untuk para pembaca di website nita berbagi. Langsung saja ya saya tulis dibawah.

Sumber Pendapatan Tambahan Selain dari Gaji Kerja:

  1. Jualan Pulsa
  2. Jualan Paket Data
  3. Menjadi Seller atau Pedagang di Ecommerce
  4. Dropshipper
  5. Jasa translator
  6. Menjadi driver ojek online
  7. Menjadi Bintang di Instagram
Itu dia 8 cara mendapatkan pengahasilan tambahan selain kerja. Untuk sementara ini aku baru tulis poin-poinnya saja dulu ya. Untuk penjelasan detailnya saya tulis di waktu yang lain. Cos sekarang lagi ada urusan yang lain dulu, hehe. Oke sampai jumpa di kesempatan berikutnya. 


EmoticonEmoticon